Tuesday, June 10, 2008

Hilangkan Kerutan Bunga & Buah-buahan

ANDA pasti tidak ingin terlihat seperti mengenakan topeng. Wajah yang kencang dan mulus, tetapi leher Anda bergelambir, berkerut, dan kehitaman. Tentu saja semua harus sempurna dan tampak indah. Karena itu, perawatan leher juga tidak boleh dilewatkan. Flower and Fruit Neck Line Therapy ini mungkin bisa Anda jadikan jalan untuk memenuhi impian Anda memiliki leher yang indah.

Jika pada wajah, kerutan akan mulai timbul secara nyata ketika menginjak usia 30 tahun, pada leher, kerutan dan garis-garis leher akan tampak saat Anda memasuki usia 20 tahun. Ini terjadi karena leher memiliki struktur kulit yang lebih tipis dan sensitif dibandingkan kulit lainnya. Mungkin akan timbul pertanyaan, jika kulit leher lebih sensitif, mengapa leher jarang sekali mengalami masalah kulit? Ini karena pada kulit wajah, kelenjar minyak, dan kolagen diproduksi lebih banyak dibandingkan pada kulit leher. Selain itu, kondisi kulit wajah yang selalu tertutup oleh make up dan tersapu debu membuat kulit bereaksi dan menimbulkan masalah-masalah seperti jerawat dan flek-flek hitam.

Pada kulit leher, masalah yang akan muncul adalah kerut-kerut, depht line atau garis leher yang cukup dalam, kulit yang bergelambir dan double chin. Masalah-masalah tersebut juga sangat perlu kita atasi agar kecantikan dan kemudaan tidak hanya terlihat setengah-setengah. Anda juga pasti sangat ingin punya leher jenjang nan indah. Namun karena struktur kulit leher lebih sensitif, tidak sembarangan perawatan bisa diterapkan untuk merawat kekencangan kulit leher. Perawatan dengan bahan-bahan alami adlah pilihan terbaik.

Flower and Fruit Neck Line Therapy

Adalah sebuah perawatan atau terapi pengencangan kulit leher yang mengombinasikan teknologi dengan bahan-bahan alami. Serum yang digunakan berasal dari bahan-bahan alami seperti bunga dan buah-buahan. "Keunggulannya terletak pada botanical serum yang akan diaplikasikan pada saat perawatan," kata Juliana Yu, Cosmetologist dari House Of Skinnovation yang berada di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat.

Perawatan ini fokus terhadap garis-garis dalam, kerutan dan lemak berlebih pada bagian leher. Serum botanical tersebut akan mengatasi masalah-masalah pada kulit leher dan memberikan hasil yang baik, bahkan pada pertama kali perawatan. Terdiri dari ekstrak hops yang memberikan efek firming, toning dan elastisitas, ginseng dengan efek menghangatkan, serta tumbuhan air hydrocotyl yang mengandung antioksidan tinggi yang dicampur dengan sari air madu (honey distillate water) yang memberikan Efek menyejukkan kulit.

Treatment ini merupakan kombinasi serum berbahan ekstra bunga dan buah-buahan dengan terapi gelombang current. Gelombang ini dihasilkan oleh alat lymph node machine yang arah gelombangnya sejalan dengan tubuh manusia, sehingga tidak menyetrum tetapi memberikan sensasi hangat dan getaran yang nyaman.

Tahap-tahap Perawatan

Sesuai dengan tingkat usia dan permasalahan yang dihadapi, treatment pengencangan leher ini dibagi menjadi dua bagian, yaitu terapi dasar dan terapi lanjutan. Terapi dasar biasanya dilakukan pasien yang memiliki keluhan ringan dengan usia sekitar 25 tahun. "Masalah yang dihadapi biasanya timbul kerutan-kerutan kecil dan garis-garis di leher," kata Juliana. Untuk mengatasinya, biasanya hanya dibutuhkan 2 hingga 3 kali treatment hingga hasil tampak maksimal dan garis-garis menghilang secara nyata. Terapi dasar lebih ditekankan pada penggunaan botanical serum yang dikompreskan pada leher untuk proses stimulasi dan penghalusan kulit.

Terapi dasar dimulai dengan massage pada kulit kepala dan bahu untuk menghilangkan stres. Perawatan kemudian dilanjutkan dengan membersihkan bagian leher dengan susu pembersih, yang mengandung ekstrak buah leci untuk memberikan rangsangan terhadap kulit yang telah mengendur. Penguapan atau steaming dilakukan untuk menghaluskan dan menghilangkan sel-sel kulit yang mati selama kurang lebih 5-7 menit. Setelah selesai, kulit dikompres dengan campuran antara ekstrak hops, ginseng dan hydrocotyl selama 25 menit.

Setelah selesai nourishing massage dilakukan dengan menggunakan ginko biloba phytomassage yang sangat bagus untuk mengencangkan kulit. Massage ini diaplikasikan berbarengan dengan anti-aging sinergy. Masker kedua diberikan setelah massage selesai.

"Tergantung pada kondisi pasien, biasanya untuk kulit sensitif dan kekurangan air, ekstrak leci adalah yang paling baik dan untuk kulit normal yang kendur dan menghitam, biasanya dikeluhkan oleh wanita setelah melahirkan, ekstrak yang digunakan adalah ekstrak spirulina," jelas Juliana. Masker dibiarkan selama 15 menit dan kemudian dibersihkan. Untuk mengencangkan kulit, leher diberi serum dan krim khusus setelahnya.

Terapi lanjutan dilakukan untuk pasien yang memiliki masalah cukup serius seperti timbulnya double chin dan kerutan-kerutan serta garis-garis leher yang menggelambir akibat penuaan atau turunnya berat badan secara drastis. Terapi lanjutan ini menggambungkan gelombang current untuk merangsang jaringan sel-sel di sekitar leher, sehingga menjadi aktif kembali dengan teknik khusus massage bergaya Jepang yaitu tarikan-tarikan vertikal pada daerah leher yang berkerut dan kendur. Ini adalah proses inti dari treatment yang kemudian dilanjutkan dengan menggunakan lymph node machine untuk menghaluskan garis-garis kerutan sekaligus memberikan efek kencang seketika. (Genie/Genie/tty). Dari lifestyle.okezone.com.

No comments:

Post a Comment