Tuesday, June 10, 2008

Pengen hamil? Cobalah Posisi Seks Ini!

Mau Hamil?--Bagaimana posisi seksual terbaik untuk dapat hamil ya?, dan posisi seks yang bagaimana yang harus dihindari ? Mengapa?

Walaupun belum terdapat bukti bahwa posisi seksual tertentu lebih baik dari posisi seks lainnya untuk dapat meningkatkan kemungkinan hamil, karena kehamilan selalu mungkin terjadi selama penis berada dalam vagina sewaktu ejakulasi.

Tetapi bagi anda yang mendambakan kehadiran si kecil, tidak ada salahnya mencoba tips posisi seks yang terbaik untuk dapat hamil. Selain dari posisi seksual, ada banyak hal yang dapat anda lakukan untuk dapat meningkatkan kemungkinan anda untuk dapat hamil. Dan banyak faktor juga yang mempengaruhi kemungkinan untuk dapat hamil.

Yang akan dibahas sekarang adalah apakah posisi seks yang terbaik yang dapat dilakukan untuk pasangan yang menginginkan buah hati atau mau hamil?

Posisi pria diatas adalah yang terbaik untuk mencoba hamil. Letakkan sebuah bantal kecil dibagian panggul anda, sehingga panggul anda beristirahat untuk menampung sejumlah sperma selama 15 menit atau lebih. Dan memudahkan sperma berenang ke dalam rahim.

Jangan menggunakan bantal yang besar akan menyebabkan sperma tergenang dibelakang rahim saja dan sulit untuk berenang untuk meraih sel telur. Sehingga menjadikan usaha anda sia-sia saja.

Sedangkan Posisi seksual yang sebaiknya di HINDARI bila anda ingin hamil adalah posisi wanita di atas, duduk atau berdiri, yang akan menyebabkan sebagian dari sperma keluar dan hanya tersisa sedikit sperma yang mencoba berjalan kearah sel telur.

Posisi seksual hanya salah satu dari banyak hal yang dapat anda coba dalam berusaha untuk mendapatkan si buah hati atau ingin hamil. Semoga berhasil.
:)

© Dr.Suririnah-www.InfoIbu.com

No comments:

Post a Comment